-->

Polres Batu Bara Gelar Cooling System di Desa Simpang Gambus Pasca Penetapan Calon Pilkada 2024

Polres Batu Bara Gelar Cooling System di Desa Simpang Gambus Pasca Penetapan Calon Pilkada 2024



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polres Batu Bara melalui Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, S.H., mengadakan kegiatan Cooling System bersama para kepala desa dan masyarakat setempat. 

Bertempat di Balai Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Senin siang (23 September 2024), pukul 10.00 WIB, 

Kegiatan ini digelar menyusul tahapan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara pada Pilkada tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intelkam didampingi oleh Kasi Humas Polres Batu Bara AKP A.H. Sagala, Kepala Desa Simpang Gambus Idris, para kepala desa dari wilayah sekitar, serta sekitar 40 warga Desa Simpang Gambus.

Dalam sambutannya, AKP Rubenta Tarigan mengimbau masyarakat untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban pasca penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara. 

“Perbedaan pilihan adalah hal yang biasa, namun kita harus tetap menjaga situasi yang aman dan damai selama proses Pilkada 2024 ini,” ujar Kasat Intelkam.

Selain itu, Polres Batu Bara juga mengingatkan pentingnya menyaring informasi sebelum menyebarkannya, (saring sebelum shareng) ungkap Kasat Intelkam.

Masyarakat diimbau untuk memastikan kebenaran setiap berita yang beredar agar tidak terprovokasi oleh informasi palsu atau hoaks.

Polres Batu Bara berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan kondusif di Kabupaten Batu Bara. 

Kegiatan ini menjadi langkah proaktif Polres Batu Bara untuk menjaga stabilitas dan keamanan selama masa Pilkada, pungkasnya AKP Rubenta Tarigan, S.H 

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila