-->

Polres Batu Bara Gelar Patroli Blue Light di Lokasi Rawan Laka dan Kemacetan

Polres Batu Bara Gelar Patroli Blue Light di Lokasi Rawan Laka dan Kemacetan



BATU BARA – Perisainusantara.com 

Sat Lantas Polres Batu Bara mengadakan Patroli Blue Light pada Jumat malam (06/09/2024) pukul 21.00 WIB di sejumlah titik rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah hukum Polres Batu Bara. 

Kasat Lantas Polres Batu Bara, IPTU Andi K. Barus, S.H., M.H., menyampaikan Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) di daerah Polres Batu Bara.

Pihaknya mengerahkan delapan personel dalam patroli kali ini. "Ada delapan anggota yang dilibatkan untuk memastikan kegiatan ini berjalan lancar dan aman," ujar Andi Barus.

Personel yang terlibat dalam patroli ini di antaranya AIPTU A. Rajagukguk, BRIPKA J. Lumban Gaol, BRIPKA Faisal, BRIPKA Leman, BRIPKA Dudi, BRIPKA Leandrus, BRIPKA Heriadi, dan BRIPDA Mulya.

Adapun sasaran patroli meliputi beberapa jalur rawan, antara lain Jalan Lintas Binjai Baru di Kecamatan Talawi, Jalinsum Desa Durian di Kecamatan Sei Balai, Jalinsum Desa Sumber Padi di Kecamatan Lima Puluh, Jalinsum Desa Simpang Gambus di Kecamatan Lima Puluh, serta beberapa titik di Kecamatan Air Putih seperti Desa Tanah Tinggi dan Desa Cinta Dame.

"Kami melakukan patroli di lokasi-lokasi rawan kecelakaan dan macet untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan. 

Kehadiran Polantas diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan mencegah gangguan lalu lintas," jelas IPTU Andi K. Barus.

Selama pelaksanaan patroli, situasi di lapangan terpantau aman dan lancar. Kegiatan berlangsung tanpa kendala dan berhasil menciptakan suasana kondusif bagi masyarakat di wilayah tersebut.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive