-->

Polres Batu Bara Gelar Patroli Blue Light di Titik Rawan Kecelakaan dan Kemacetan

Polres Batu Bara Gelar Patroli Blue Light di Titik Rawan Kecelakaan dan Kemacetan



BATU BARA – Perisainusantara.com 

Personel Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara menggelar Patroli Blue Light di sejumlah lokasi rawan kecelakaan dan kemacetan pada Kamis malam (12/9/2024) pukul 21.00 WIB.

Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, IPTU Andi K. Barus, SH, MH, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dimulai pukul 21.00 WIB dengan melibatkan delapan personel Satlantas. 

Patroli dilakukan di beberapa titik strategis, termasuk Jalan Lintas Binjai Baru di Kecamatan Talawi, Jalinsum Durian di Kecamatan Sei Balai, dan beberapa lokasi di Kecamatan Lima Puluh dan Air Putih.

"Kami melaksanakan patroli di lokasi-lokasi rawan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang masih beraktivitas pada malam hari," ujar IPTU Andi K. Barus. Patroli ini juga diharapkan dapat mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban lalu lintas.

Menurut IPTU Andi, selama kegiatan berlangsung, situasi di seluruh lokasi yang dipatroli terpantau aman dan kondusif. Masyarakat merasakan langsung kehadiran polisi lalu lintas, yang berperan dalam menciptakan ketertiban dan keselamatan di jalan.

Dengan kondisi cuaca cerah, kegiatan patroli ini berjalan lancar dan berhasil menciptakan suasana yang tertib di wilayah hukum Polres Batu Bara, pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive