-->

Polri Gelar Gatur Lalu Lintas Pagi Hari, Wujud Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

Polri Gelar Gatur Lalu Lintas Pagi Hari, Wujud Pelayanan Prima Bagi Masyarakat



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polres Batu Bara menunjukkan komitmen dan loyalitasnya terhadap pelayanan publik melalui pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) di pagi hari. Rabu (25/09/2024) sekira pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, IPTU Andi K. Barus, S.H , M.H menjelaskan bahwa 

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah memulai aktivitas di jalan raya.

Dan pada pagi ini, personel dari Satlantas Polres Batu Bara, termasuk KBO Sat Lantas Ipda A. Murphi Sitinjak, Bripka J. Lumban Gaol, Bripka Leman Pasaribu, Aiptu Sartono, dan Aipda Frengki Butar - Butar, terlihat aktif melakukan pengaturan di sejumlah titik strategis, seperti SD, SMP N 1 Lima Puluh, Simpang Tiga Jalan Baru depan kantor Statistik, Simpang Tiga Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai, serta Pasar Delima Indrapura Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Tayeb, S.H, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Batu Bara IPTU Andi K Barus, S.H, M.H., menegaskan bahwa kehadiran personel di lapangan bertujuan untuk menjaga kelancaran lalu lintas dan membantu masyarakat, termasuk anak sekolah, menyeberang jalan. 

“Kehadiran petugas pada pagi hari diharapkan mampu menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) yang terkendali,” jelas Iptu Andi K Barus.

Dengan hadirnya petugas di titik-titik rawan kemacetan dan kecelakaan, diharapkan aktivitas masyarakat di pagi hari dapat berjalan lancar dan aman. 

"Ini adalah bagian dari komitmen pelayanan prima kami kepada masyarakat,” tutup Kasat Lantas Polres Batu Bara.

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila