-->

Polsek Labuhan Ruku Gelar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Labuhan Ruku Gelar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas



BATU BARA – Perisainusantara.com 

Personel Polsek Labuhan Ruku melaksanakan patroli malam di beberapa lokasi strategis di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku pada Jumat (13/9/2024) sekitar pukul 22.00 WIB hingga selesai. Patroli ini bertujuan mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sehingga memberikan rasa aman bagi warga setempat.

Patroli yang dipimpin oleh AIPDA M. Ginting melibatkan beberapa anggota lainnya, yaitu AIPDA Ma'ruf Andika, AIPDA Riswandi, dan Brigadir H. Silaen. Mereka menggunakan kendaraan dinas untuk melakukan patroli secara mobile di area-area yang dianggap rawan, seperti Pajak Infres, Jalan Merdeka, Desa Bogak, Ujung Bom, dan Alfa Midi Jalan Merdeka.

Adapun fokus dari kegiatan patroli tersebut adalah pencegahan aksi kriminalitas seperti pencurian, perampokan, balap liar, geng motor, serta tawuran antar-remaja. Petugas berusaha memastikan wilayah tetap aman dari potensi gangguan keamanan.

Berdasarkan laporan dari lapangan, situasi selama patroli berlangsung tetap aman dan kondusif. Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Cecep Suhendra, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah preventif yang akan terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku.

"Setiap perkembangan situasi akan kami laporkan, dan kami akan terus meningkatkan kewaspadaan di lapangan," pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive