-->

Polsek Lima Puluh Gencar Patroli Malam, Jaga Kamtibmas dan Cegah Kejahatan di Wilayah Hukum Batu Bara

Polsek Lima Puluh Gencar Patroli Malam, Jaga Kamtibmas dan Cegah Kejahatan di Wilayah Hukum Batu Bara



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polsek Lima Puluh melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Lima Puluh pada Jumat (20/9/2024) pukul 23.30 WIB hingga selesai. 

Patroli ini bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mencegah tindak kriminalitas, termasuk kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor).

Tim patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Lima Puluh AKP Tukar L. Simamora, SH, MH, terdiri dari Aipda Agus Prianto, Aiptu Purwanto, Bripka Muhsin, dan Briptu Aidil Harahap. 

Mereka bergerak menyisir sejumlah lokasi yang rawan kejahatan, terutama di sepanjang jalur Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Lima Puluh dan Desa Antara.

Dijelaskan Kapolsek Lima Puluh, "Kami melaksanakan patroli mobile untuk mencegah terjadinya tindak pidana, termasuk aksi kejahatan 3C dan kejahatan lainnya. 

Kami juga memberikan imbauan kepada warga untuk berpartisipasi menjaga kamtibmas," ujar Kapolsek Lima Puluh dalam laporannya.

Selain itu, petugas juga memberikan pesan kepada pemuda agar tidak terlibat dalam balap liar maupun aksi tawuran, serta menghimbau warga untuk segera melaporkan gangguan kamtibmas yang terjadi melalui Polsek Lima Puluh atau Call Center 110 Polres Batu Bara.

Hingga laporan ini disampaikan, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lima Puluh dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif. 

Kapolsek Lima Puluh menegaskan, patroli rutin seperti ini akan terus dilakukan guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (203) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (95) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive