-->

Polsek Medang Deras Amankan Ibadah Minggu di GKPI Desa Sei Buah Keras

Polsek Medang Deras Amankan Ibadah Minggu di GKPI Desa Sei Buah Keras



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Polsek Medang Deras melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Minggu di Gereja GKPI Seibuah Keras, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, pada Minggu (08/09/2024). 

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H menjelaskan Pengamanan ini dilakukan dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan jemaat selama kegiatan ibadah berlangsung.

Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta R. Sihombing Siagian, S.Th., dimulai pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh 90 jemaat. Selain itu, terdapat 6 unit kendaraan roda empat dan 40 unit sepeda motor yang terparkir di sekitar gereja.

Aipda Walter Hutahaean, SH, selaku Bhabinkamtibmas, bertugas mengawasi jalannya kegiatan ini. Polsek Medang Deras melalui *Cooling System* memastikan situasi tetap aman dan kondusif selama ibadah berlangsung, sekaligus mencegah terjadinya tindak kriminal seperti pencurian, perampokan, dan kejahatan lainnya.

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., menyampaikan bahwa selama ibadah Minggu berlangsung, suasana tetap terkendali dan aman tanpa ada gangguan keamanan yang berarti. "Kegiatan pengamanan ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang sedang beribadah," tutupnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive