-->

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam untuk Antisipasi Kejahatan dan Premanisme

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam untuk Antisipasi Kejahatan dan Premanisme



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Polsek Medang Deras, dipimpin oleh Kateam Opsnal AIPTU Ridwan Rivai, mengadakan patroli malam pada Selasa, 3 September 2024, mulai pukul 22.00 WIB hingga selesai. 

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H menjelaskan bahwa Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai tindak kejahatan, seperti aksi geng motor, begal, tawuran antar remaja, dan premanisme, di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Petugas yang terlibat dalam patroli malam ini termasuk AIPTU Ridwan Rivai, AIPDA W. Hutahaean, S.H., BRIPKA Agus Setiadi, dan BRIPKA Hendro Prayugo. 

Para petugas dengan menggunakan kendaraan roda empat, mereka melakukan patroli ke sejumlah lokasi yang dianggap rawan, di antaranya Jembatan Jodoh Pagurawan, SPBN Desa Nenassiam, Pam Air Desa Nenassiam, serta tempat-tempat keramaian lainnya di Kecamatan Medang Deras.

Selama patroli, personil Polsek Medang Deras tidak hanya memantau situasi, tetapi juga memberikan himbauan kepada masyarakat dengan pendekatan humanis. 

Mereka mengingatkan warga untuk selalu mengunci ganda kendaraan saat diparkir dan mengajak masyarakat berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini berlangsung dengan aman dan tertib. 

Ia juga menegaskan bahwa upaya preventif seperti ini akan terus dilakukan untuk memastikan wilayah Medang Deras tetap kondusif dan terbebas dari gangguan kamtibmas, tutupnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive