-->

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam, Antisipasi Geng Motor dan Premanisme

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam, Antisipasi Geng Motor dan Premanisme




BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polsek Medang Deras di bawah komando , IPDA R. Marbun, SH, melaksanakan patroli malam pada Kamis, (12 September 2024). 

Patroli yang berlangsung sejak pukul 22.00 WIB ini bertujuan mengantisipasi berbagai tindak kejahatan, termasuk geng motor, begal, tawuran remaja, dan aksi premanisme di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Tim patroli dipimpin langsung oleh IPDA R. Marbun, SH, bersama anggoKanit Reskrimta lainnya, yakni Aiptu Riduan Rivai (Kateam Opsnal), Aipda Walter SH, Aipda Bustami SH (Ps. Kanit Propam), Brigadir Riski Fadillah, serta personil Polsek Medang Deras lainnya.

Patroli ini dilakukan menggunakan kendaraan roda empat dengan metode Blue Light, yang sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat secara humanis. 

Tim mengingatkan warga agar lebih waspada terhadap potensi kejahatan dengan memastikan kendaraan mereka terkunci ganda saat diparkir, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Beberapa lokasi yang menjadi fokus patroli di antaranya Alfamidi Pagurawan, Kantor Bank BRI Pagurawan, Bank Sumut Pagurawan, serta berbagai tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Selama patroli berlangsung, situasi kamtibmas terpantau aman dan terkendali. Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, SH, MH, mengapresiasi seluruh personel yang terlibat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.

"Alhamdulillah, situasi tetap kondusif dan aman selama patroli malam ini berlangsung," ujar Kapolsek.

Laporan tersebut juga ditembuskan kepada Waka Polres Batu Bara, Kabag Ops Polres Batu Bara, dan Kasi Propam Polres Batu Bara sebagai bagian dari koordinasi dan evaluasi rutin.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive