-->

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam Antisipasi Kejahatan dan Premanisme

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam Antisipasi Kejahatan dan Premanisme



BATU BARA – Perisainusantara.com 

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, personel Polsek Medang Deras yang dipimpin oleh Kanit Binmas AIPTU F. Santoso, melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek Medang Deras pada Jumat (13/9/2024), pukul 21.00 WIB hingga selesai. 

Patroli ini bertujuan mengantisipasi berbagai kejahatan, seperti geng motor, begal, tawuran antar-remaja, dan premanisme.

Dalam patroli tersebut, personel yang terlibat antara lain AIPDA Suprianto , AIPDA Erdi , dan BRIPKA Hendro , menggunakan kendaraan roda empat untuk menyisir titik-titik rawan kejahatan. 

Beberapa lokasi yang menjadi sasaran patroli meliputi Lapangan Futsal Pangkalan Dodek, Kantor Bank BRI Pagurawan, serta area-area keramaian di wilayah Medang Deras.

Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat secara humanis, mengingatkan untuk selalu waspada, seperti mengunci ganda kendaraan saat diparkir, serta mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas.

Selama kegiatan patroli berlangsung, situasi di wilayah hukum Polsek Medang Deras dilaporkan aman dan kondusif.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah preventif yang akan terus dilakukan demi menciptakan rasa aman bagi masyarakat setempat pungkasnya mengakhiri.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive