-->

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam, Antisipasi Geng Motor dan Premanisme

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam, Antisipasi Geng Motor dan Premanisme



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Polsek Medang Deras yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Fran Santoso, menggelar patroli malam untuk mengantisipasi berbagai tindak kejahatan, seperti aksi geng motor, begal, tawuran antar-remaja, dan premanisme pada Jumat (20/9/2024) sekitar pukul 22.00 WIB hingga selesai.

Patroli ini melibatkan sejumlah personel, termasuk Aiptu Fran Santoso, Aiptu Riduan Rivai, Bripka Eko Pramulya, Brigadir Rizky, dan beberapa anggota Polsek Medang Deras lainnya. 

Petugas menggunakan kendaraan roda empat, mereka menyisir beberapa lokasi rawan di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

"Patroli malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan mencegah terjadinya tindakan kriminal. 

Kami juga menyampaikan imbauan secara humanis kepada warga untuk selalu waspada, seperti mengunci ganda kendaraan saat diparkir dan ikut menjaga situasi kamtibmas," ujar Aiptu Fran Santoso.

Patroli dilakukan di sejumlah lokasi, termasuk Jalan Panglima Muda Pagurawan, Jalan Jend. Ahmad Yani di Kelurahan Pangkalan Dodek, Dusun Beringin, Alfa Midi, dan berbagai tempat keramaian lainnya. 

Sepanjang kegiatan, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dilaporkan aman dan kondusif.

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., menyatakan bahwa patroli seperti ini akan rutin dilaksanakan guna mencegah aksi kejahatan dan memastikan wilayah hukum Polsek Medang Deras tetap aman dan tertib, pungkasnya mengakhiri.

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila