-->

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam Antisipasi Kejahatan

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam Antisipasi Kejahatan



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Piket Satfung Polsek Medang Deras melaksanakan patroli malam untuk mengantisipasi kejahatan, geng motor, begal, tawuran remaja, dan premanisme. Selasa malam (24 September 2024) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H menjelaskan bahwa Patroli ini dipimpin langsung oleh KA SPK Aipda Walter Hutahaean, S.H., bersama dengan anggota lainnya, Bripka Agus Mahendra dan Brigadir Risky Fadillah, menggunakan kendaraan roda dua menyusuri wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Patroli malam tersebut dilakukan dengan pendekatan humanis, di mana petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati, termasuk mengunci ganda kendaraan saat parkir. 

Masyarakat juga diajak untuk berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif.

Beberapa titik yang menjadi fokus patroli meliputi Jalan Panglima Muda Pagurawan, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Pangkalan Dodek, Dusun Beringin, Alfa Midi, dan sejumlah tempat keramaian lainnya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medang Deras terpantau aman dan terkendali Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., menegaskan bahwa patroli malam ini merupakan upaya untuk menjaga keamanan masyarakat di wilayahnya. 

"Kami akan terus meningkatkan patroli agar masyarakat merasa aman dan nyaman," tutupnya AKP Abdi Tansar, S.H , M.H

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila