-->

Polsek Medang Deras Laksanakan Patroli Malam Antisipasi Kejahatan

Polsek Medang Deras Laksanakan Patroli Malam Antisipasi Kejahatan



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polsek Medang Deras menggelar patroli malam untuk mencegah berbagai bentuk kejahatan di wilayah hukum mereka. Pada Minggu, 1 September 2024, sekitar pukul 21.30 WIB, 

Patroli ini dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas AIPTU Frans Santoso, bersama dengan tim dari Polsek Medang Deras, menggunakan kendaraan roda empat.

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan, geng motor, begal, tawuran antar remaja, dan premanisme yang mungkin terjadi di wilayah Medang Deras. 

Tim patroli yang terdiri dari AIPTU Frans Santoso, AIPDA Bustami, S.H., AIPDA Suprianto, BRIPKA Hendro Prayugo, dan beberapa personil lainnya, melakukan pengawasan dan memberikan imbauan kepada masyarakat secara humanis. 

Mereka juga menyarankan warga untuk mengunci ganda kendaraannya saat diparkir serta mengajak partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Lokasi-lokasi yang menjadi fokus patroli meliputi Bank BRI Pagurawan, Jln. Ahmad Yani di Kelurahan Pangkalan Dodek, dan Jln. Ahmad Yani di Kelurahan Pangkalan Dodek Baru. 

Selama patroli berlangsung, situasi kamtibmas di wilayah tersebut tetap aman dan kondusif. Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Medang Deras untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah mereka.

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H. , menyatakan bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga ketertiban dan mencegah tindakan kriminal di wilayah hukumnya, pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive