-->

Polsek Medang Deras Laksanakan Patroli Malam Guna Cegah Tindak Kejahatan di

Polsek Medang Deras Laksanakan Patroli Malam Guna Cegah Tindak Kejahatan di Wilkumnya



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Polsek Medang Deras yang dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas AIPTU Frans Santoso melaksanakan patroli malam untuk mencegah tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Medang Deras, Pada Senin malam (2 September 2024) sekitar pukul 21.30 WIB,   

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa Patroli ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda empat dan bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan seperti geng motor, begal, tawuran antar remaja, dan premanisme.

Patroli tersebut melibatkan beberapa anggota polisi, termasuk AIPTU Frans Santoso, AIPDA Bustami, S.H., AIPTU Rivai, dan BRIPKA Eko Pramulya. 

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat secara humanis, mengingatkan pentingnya mengunci ganda kendaraan saat diparkir, dan mengajak warga untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Patroli ini difokuskan pada beberapa titik rawan, antara lain Bank BRI Pagurawan, Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pangkalan Dodek, dan Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pangkalan Dodek Baru. 

Hingga akhir kegiatan, dilaporkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terjaga dengan baik, tanpa adanya insiden yang mengganggu, pungkasnya Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive