-->

Polsek Medang Deras Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja HKBP Pagurawan

Polsek Medang Deras Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja HKBP Pagurawan


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Polsek Medang Deras melaksanakan pengamanan ibadah Minggu di Gereja HKBP Pagurawan, Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. 

Kegiatan pengamanan yang dimulai pukul 10.00 WIB pada Minggu (22/09/2024) ini bertujuan untuk memastikan situasi kondusif selama pelaksanaan ibadah berlangsung.

Giat pengamanan ini dilakukan oleh AIPDA Bustami selaku Ps. Kanit Propam Polsek Medang Deras. 

Pengamanan ini dihadiri oleh 53 jemaat, dengan 13 kendaraan roda dua yang terparkir di area gereja. Tema ibadah kali ini adalah "Habalagon Ni Jahowa Di Bagasan Sude Na Tinopawa," yang dibawakan oleh Pendeta L. Br Hombing.

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang sedang beribadah dan mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti 3C (curat, curas, curanmor) dan kejahatan lainnya.

Selama pelaksanaan kegiatan, situasi kamtibmas tetap terjaga dengan aman dan kondusif, tanpa adanya gangguan keamanan. 

Pengamanan ini menunjukkan komitmen Polsek Medang Deras dalam menjaga keamanan di wilayahnya, terutama di tempat ibadah.

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila