-->

REWISMA Resmi Deklarasikan Dukungannya ke Pasangan Bacalon Bupati Batu Bara Darwis-Oky

REWISMA Resmi Deklarasikan Dukungannya ke Pasangan  Bacalon Bupati Batu Bara Darwis-Oky



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Tim Relawan Pemenangan Darwis Oky Iqbal Frima Batu Bara (REWISMA) telah resmi mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan pasangan Darwis - Oky dalam Pilkada Batu Bara periode 2024-2029. 

Deklarasi yang diadakan pada Jumat, (1 September 2024), malam itu diiringi dengan prosesi tepung tawar, sebagai simbol tekad para relawan untuk berjuang penuh mendukung pasangan calon ini.

Ketua REWISMA Batu Bara, Khairi, dalam sambutannya menegaskan pentingnya memilih pemimpin yang memiliki keimanan kuat, jujur, berakhlak mulia, dan istiqomah dalam menjalankan ibadah. 

Selain itu, Khairi juga menyoroti rekam jejak birokrasi Darwis yang panjang dan sukses, mulai dari menjadi Guru Pendidik di tahun 1994-1997 di SMAN 1 Lima Puluh  kemudian jadi Kepsek selama 13 Tahun (1997-2010) di sekolah yang sama 

Selanjutnya beliau menjadi Kabid Sarpras (Sarana prasarana)di dinas Pendidikan kabupaten B.Bara di tahun 2010-2013 dan tidak sampai di situ di tahun 2013-2017 beliau naik pangkat dan menduduki kursi teratas sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara hingga sampai puncak teratas di Birokrasi yaitu Sekda Kabupaten Batu Bara pada tahun 2017-2018.

Menurut Khairi, rekam jejak ini menunjukkan bahwa Darwis layak memimpin Batu Bara pada periode mendatang. Oleh karena itu, REWISMA siap memberikan dukungan penuh dan memastikan kemenangan pasangan Darwis - Oky dalam Pilkada 2024.

Hadir dalam acara tersebut, calon Bupati Batu Bara Darwis bersama rombongan, serta mantan Sekjen Golkar Batu Bara, Khairial M.Pd. 

Dalam sambutannya, Darwis mengucapkan terima kasih kepada REWISMA atas dukungan dan komitmen yang diberikan. 

Ia juga menyampaikan janjinya untuk memprioritaskan kesejahteraan petani dan nelayan jika terpilih, mengingat latar belakangnya sebagai petani dan pengalaman di sektor kelautan.

Deklarasi ini semakin memperkuat langkah REWISMA untuk memastikan kemenangan Darwis - Oky dalam Pilkada Batu Bara, dengan harapan besar untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat.

(Red)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (196) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive