-->

Sat Intelkam Polres Batu Bara Jalin Koordinasi dengan KPU untuk Sukseskan Pemilu 2024, Gelar Cooling System

Sat Intelkam Polres Batu Bara Jalin Koordinasi dengan KPU untuk Sukseskan Pemilu 2024, Gelar Cooling System



BATU BARA - Perisainusantara.com

Personel Satuan Intelkam Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan "Cooling System" dengan melakukan koordinasi dan penggalangan terhadap Komisioner KPU Kabupaten Batu Bara, khususnya Divisi Pengawasan dan Hukum, yang diwakili oleh Burhan, pada Rabu (4 September 2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau perkembangan proses penelitian administrasi calon yang sedang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Batu Bara, yang berlangsung dari 29 Agustus hingga 21 September 2024, Dan pada 22 September 2024, KPU akan menetapkan pasangan calon secara resmi.

Koordinasi tersebut merupakan bagian dari langkah preventif Polres Batu Bara guna memastikan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Toba 2024 berjalan aman dan lancar, terutama dalam persiapan menuju Pemilu yang damai.

Personil Sat Intelkam, Brigadir Taufiq yang terlibat dalam kegiatan ini juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga hubungan baik dan memelihara ketertiban, baik pribadi maupun di tengah masyarakat. 

Ia menekankan pentingnya menciptakan suasana damai menuju Pemilu 2024 tanpa adanya keributan. Jika ada kesalahan dari penyelenggara, masyarakat diharapkan dapat berkoordinasi dengan baik.

Burhan, selaku perwakilan Divisi Pengawasan dan Hukum KPU Batu Bara, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan sosialisasi yang diberikan oleh Kasat Intelkam Polres Batu Bara, yang telah membantu memberikan pemahaman penting terkait persiapan Pemilu 2024.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive