-->

Sat Lantas Polres Batu Bara Gatur Pagi Urai Kemacetan Lalu Lintas

Sat Lantas Polres Batu Bara Gatur Pagi Urai Kemacetan Lalu Lintas



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Satlantas Polres Batu Bara yang dipimpin oleh Kasat Lantas, IPTU Andi K Barus, S.H., M.H., menggelar operasi pengaturan lalu lintas di berbagai titik utama di wilayah hukum Polres Batu Bara. Sabtu, 7 September 2024, mulai pukul 07.00 WIB

Beberapa lokasi yang menjadi fokus pengaturan adalah Jalinsum Simpang Kwala Tanjung Kecamatan Sei Suka, Exit Tol Lima Puluh, serta simpang-simpang strategis lainnya seperti di kawasan Pajak Delima, Tanah Merah, dan Sei Bejangkar.

Dalam operasi ini, petugas Satlantas memberikan pengaturan arus lalu lintas secara langsung serta menindak pelanggaran lalu lintas yang terlihat. Selain itu, dilakukan imbauan kepada para pengendara sepeda motor agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, termasuk kewajiban menggunakan helm berstandar SNI untuk keselamatan.

Hasil dari kegiatan tersebut adalah terciptanya kondisi lalu lintas yang aman dan kondusif, dengan penurunan pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas di wilayah Polres Batu Bara.

Meskipun cuaca gerimis, operasi tetap berjalan lancar berkat partisipasi penuh dari seluruh personel Satlantas, KBO, Kanit, serta anggota pos lantas di Indrapura dan Sei Bejangkar.

Dengan adanya kegiatan ini, Kasat Lantas Polres Batu Bara berharap tercipta kesadaran yang lebih tinggi dari masyarakat dalam menjaga keselamatan dan ketertiban di jalan raya, pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive