-->

Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Patroli Malam Jaga Kamseltibcarlantas di Wilkumnya

Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Patroli Malam Jaga Kamseltibcarlantas di Wilkumnya


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Batu Bara menggelar patroli Blue Light pada Sabtu malam (07/09/2024) pukul 21.00 WIB, di sejumlah titik rawan kemacetan dan kecelakaan. 

Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, IPTU Andi K. Barus, S.H., mengungkapkan bahwa sebanyak tujuh personel diturunkan dalam patroli malam tersebut. 

Para personel yang bertugas antara lain IPDA Archen F.R Tamba, S.H., serta sejumlah anggota lainnya seperti Bripka Tarida, Bripka Ridho, Bripka Nurdiwan, Bripka M. Rahmad, Bripka Maju, dan Bripda Rizal.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran patroli meliputi beberapa ruas Jalinsum, di antaranya: Jalinsum menuju Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi , Jalinsum Desa Durian, Kecamatan Sei Balai , Jalinsum Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh , Jalinsum Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh , Jalinsum Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih , Jalinsum Desa Cinta Dame, Kecamatan Air Putih

Patroli Blue Light ini dilakukan untuk memastikan situasi lalu lintas tetap kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah beraktivitas di malam hari. 

Dengan kehadiran anggota polisi lalu lintas di lapangan, masyarakat dapat merasakan kehadiran Polantas sebagai pelindung dan pengayom, terutama dalam menjaga ketertiban di jalan raya.

Kasat Lantas IPTU Andi K. Barus menyampaikan bahwa patroli tersebut berlangsung dengan aman dan tertib, tanpa ada kendala yang berarti. 

"Pelaksanaan patroli berjalan lancar, dan kami terus berupaya menciptakan suasana yang aman bagi pengguna jalan," tutupnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive