-->

Sat Narkoba Polres Batu Bara Gelar Jumat Curhat dan Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga

Sat Narkoba Polres Batu Bara Gelar Jumat Curhat dan Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Sat Narkoba Polres Batu Bara menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Jumat (20/9/2024), Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB

Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi, S.H , M.H yang di wakili Ipda A. Amri S,  Menjelaskan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba.  

Dalam kegiatan tersebut, Sat Narkoba mengajak masyarakat untuk lebih aktif dalam melaporkan segala aktivitas mencurigakan terkait peredaran narkotika di wilayah mereka. 

"Kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri dalam memberikan informasi yang dapat membantu pencegahan peredaran narkoba," ungkap Ipda A. Amri.

Selain sosialisasi, fokus kegiatan juga tertuju pada edukasi penanganan terhadap pecandu narkoba, di mana masyarakat diberikan pemahaman mengenai dukungan yang diperlukan bagi mereka yang terjerat dalam penyalahgunaan narkotika. 

Langkah ini diharapkan dapat mendorong peran aktif masyarakat dalam membantu proses pemulihan pecandu.

Tak hanya itu, Polres Batu Bara juga menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi sosial masyarakat setempat. 

"Kami berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga yang kurang mampu," tambah Ipda A. Amri.

Kegiatan Jumat Curhat ini juga berfungsi sebagai cooling system untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada. "Kami berkomitmen untuk terus menjaga situasi tetap aman dan kondusif di tengah masyarakat," jelasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan bahaya narkoba dan termotivasi untuk berperan dalam upaya pemberantasan peredaran narkotika demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua, pungkasnya mengakhiri.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (203) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (95) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive