-->

Satlantas Polres Batu Bara Gelar Patroli Kibas Bendera untuk Jaga Keamanan Lalulintas

Satlantas Polres Batu Bara Gelar Patroli Kibas Bendera untuk Jaga Keamanan Lalulintas



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Satlantas Polres Batu Bara, Polda Sumatera Utara, menggelar patroli "Kibas Bendera" di beberapa titik yang dianggap rawan di wilayah hukum Polres Batu Bara. Minggu petang (15/09/1024)

Kegiatan ini merupakan upaya preventif untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang beraktivitas di jalan raya.

Patroli yang dimulai pukul 16.30 WIB ini dilakukan di jalur rawan kecelakaan, kemacetan, balap liar, dan kejahatan jalanan. 

Sasaran patroli mencakup Jalinsum Indrapura menuju Perkebunan Tanah Datar, Jalinsum Lima Puluh ke Desa Perkebunan Gambus, serta Jalinsum Sei Bejangkar ke Perkebunan Sei Bejangkar.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, IPTU Andi K. Barus, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi program Kapolri untuk meningkatkan kehadiran polisi di lapangan, terutama pada sore hari. 

Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat, patroli ini juga bertujuan untuk mencegah aksi kejahatan, balap liar, dan pelanggaran lalu lintas lainnya yang berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Patroli dilakukan oleh tim gabungan yang melibatkan personel Satlantas Polres Batu Bara, Pos Indrapura, serta Pos Sei Bejangkar. 

Sepanjang pelaksanaan patroli, situasi dilaporkan aman dan terkendali tanpa adanya insiden yang mengganggu ketertiban lalu lintas.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari upaya Satlantas Polres Batu Bara dalam menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya, sehingga masyarakat dapat merasa aman saat beraktivitas, pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive