-->

Serikat Pekerja/Serikat Buruh Se-Sumatera Utara Dan Polda Sumatera Utara Adakan Silaturahmi

Medan-Sumut, Perisainusantara.com | Polda Sumatera Utara adakan silaturahmi dengan Serikat Pekerja /Serikat Buruh Se-Sumatera Utara, acara dilaksanakan di restauran Kembang Jalan Medan Rabu 18/09/2024.

Hadir dalam kesempatan ini Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Wishnu Hermawan Februanto, Wakapoldasu Brigjen Pol Rony Samtana, Dir Intelkam Poldasu Kombes Pol Dwi Indra Maulana dan pimpinan Serikat Pekerja/ Serikat Buruh (SP/SB) Se- Sumatera Utara.

Acara silaturahmi dibuka dengan makan siang bersama dengan para ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh Se-Sumatera Utara.

Acara dilanjutkan dengan  kata sambutan yang di sampaikan oleh Direktur Intelkam Kombes pol Dwi Indra Maulana, dalam kata sambutannya  beliau meminta kepada para ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh se-Sumatera Utara  untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas pada pelaksanaan Pilkada serentak yang akan berlangsung pada November 2024, dan untuk kata sambutan mewakili Serikat Pekerja/Serikat Buruh di sampaikan oleh  Bapak Ramlan Hutabarat, dan selanjutnya kata sambutan di bawakan oleh Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Wishnu Hermawan Februanto.

Bapak Kapolda mengharapkan semoga Pilkada yang di adakan serentak di wilayah hukum Polda Sumatera Utara berjalan dengan aman dan damai.

“Hari ini saya senang sekali bisa berkumpul dengan para ketua, untuk itu saya mengucapkan terimakasih dan mengharapkan dukungan dari para ketua yang hadir agar menciptakan situasi yang aman dan damai khususnya saat Pilkada serentak,” ucap Kapolda Sumatera Utara.

Selanjutnya Kapoldasu mengucapkan saat ini ada 2 agenda penting yang sedang dan akan berlangsung di Sumut. Pertama pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang Hari Jumat (20/9/2024) akan penutupan. Dan kedua yang akan dilaksanakan Pilkada serentak pada November 2024.

“Dengan adanya PON dan Pilkada serentak diharapkan genjotan ekonomi akan meningkat. Sehingga berdampak pada pendapatan masyarakat,”kata Kapoldasu.

Dalam dialog dengan awak media yang disampaikan oleh Bapak  CP Nainggolan mewakili Serikat Pekerja/Serikat Buruh Se-Sumatera Utara, beliau mengatakan  pihaknya berharap silaturahmi ini tidak berakhir begitu saja dan Serikat Pekerja/Serikat Buruh Se-Sumut  siap menjaga keamanan dan kondusifitas Sumut saat Pilkada serentak nanti.

‘”Kami mewakiki Serikat Pekerja /Serikat Buruh di Sumatera Utara berkomitmen menjaga kondusifitas jelang Pilkada serentak, “ucapnya.



Acara tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban serta ditutup dengan sesi foto bersama.

Penulis : Syahyunan

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (199) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (95) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive