-->

Wakil Ketua DPRD Batu Bara Berikan Sedekah 342 Nasi Kotak Kepada PPPK

Batu Bara, Perisainusantara.com

Wakli Ketua DPRD Batu Bara, Syafrizal bersama Pejabat  Bupati, Heri Wahyudi, M berikan Surat Keterangan Pengangkatan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK). Syafrizal juga langsung beri sedekah 342 nasi kotak kepada honorer yang baru dilantik di Aula Kantor Bupati Batu Bara. Kamis (12/09/2024).

Disebut Syafrizal, ini hanya wujud dari rasa syukur atas dilantiknya PPPK Batu Bara yang telah menanti sekian lama.

"Kita hanya simpatik kepada para honorer yang baru dilantik oleh Pj Bupati Batu Bara, Heri Wahyudi. Lebih kurang 9 bulan lamanya yang lulus PPPK menunggu momen ini dan yang kita berikan hanya sekedarnya saja," sebut Syafrizal.

Syafrizal juga mengucapkan selamat atas dilantiknya 342 PPPK, semoga tetap amanah menjalankan tugas di instansi masing - masing.

Pj Bupati Batu Bara, Heri Wahyudi M dalam sambutannya mengucapkan selamat menjalankan tugas bagi PPPK yang baru dilantik.

"Jadikan momen pelantikan ini sebagai motivasi bagi PPPK untuk lebih giat lagi menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat. Kepada Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Syafrizal, atas nama Pemkab Batu Bara dan mewakili ratusan PPPK mengucapkan terima kasih atas sedekah nasi kotaknya semoga apa yang dicita - citakan bisa terwujud," ungkap Heri Wahyudi. 

Penulis : Yusribajang

Kontributor : Pelka

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive