-->

Walaupun Hujan, Sat Lantas Polres Batu Bara Tetap Atur Lalu Lintas Agar Lancar

Walaupun Hujan, Sat Lantas Polres Batu Bara Tetap Atur Lalu Lintas Agar Lancar



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Batu Bara pada Selasa, 1 Oktober 2024, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di sejumlah titik penting di wilayah hukum mereka. 

Pengaturan dimulai sejak pukul 07.00 WIB hingga selesai, dengan lokasi meliputi Jalinsum Simpang Kwala Tanjung, Exit Tol Lima Puluh, hingga Simpang Sei Bejangkar di Kecamatan Talawi.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengatur arus lalu lintas dan menindak pelanggaran yang terlihat secara kasat mata. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, terutama penggunaan helm berstandar SNI.

Hasil dari kegiatan tersebut adalah terciptanya situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang kondusif, sekaligus menekan angka pelanggaran serta kecelakaan di wilayah tersebut. 

Meskipun cuaca hujan, petugas tetap melaksanakan tugas mereka dengan baik. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Batu Bara, IPTU Andi K. Barus, S.H., M.H., bersama KBO Lantas, para Kanit, serta personel Sat Lantas dari berbagai pos, termasuk Pos Lantas Indrapura dan Sei Bejangkar.

Bahwa tugas ini dilakukan dengan semangat untuk menjaga keselamatan di jalan raya, sembari mengingatkan pentingnya disiplin berlalu lintas, pungkasnya Kasat Lantas IPTU Andi K. Barus.

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila