-->

Antisipasi Tindak Kejahatan, Personil Polsek Medang Deras Laksanakan Patroli Malam

Antisipasi Tindak Kejahatan, Personil Polsek Medang Deras Laksanakan Patroli Malam



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Piket Satfung Polsek Medang Deras yang dipimpin oleh KA SPK AIPDA Walter Hutahaean, S.H., melaksanakan patroli malam pada Minggu (06/10/2025), sekitar pukul 22.00 WIB hingga selesai. 

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H menjelaskan Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti geng motor, begal, tawuran remaja, dan aksi premanisme di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Personil yang terlibat dalam kegiatan ini meliputi AIPDA Walter Hutahaean, BRIPKA Agus Mahendra, BRIGADIR Risky Fadillah, serta anggota Polsek Medang Deras lainnya. 

Patroli dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda dua, menyisir beberapa lokasi yang dianggap rawan, seperti Jalan Panglima Muda Pagurawan, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Dusun Beringin, Alfa Midi, dan berbagai tempat keramaian di Kecamatan Medang Deras.

Selama patroli, petugas memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat, mengingatkan agar selalu mengunci ganda kendaraan yang diparkir dan turut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kegiatan patroli yang berlangsung hingga selesai ini berhasil menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dalam kondisi yang aman dan kondusif. 

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., menegaskan bahwa kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan untuk memastikan wilayah hukum Polsek Medang Deras tetap terjaga dari berbagai potensi gangguan keamanan, pungkasnya mengakhiri.

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila