-->

Berkomitmen Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Kabag Log Cek Sarana Pelayanan Publik

Berkomitmen Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Kabag Log Cek Sarana Pelayanan Publik



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kabag Logistik Polres Batu Bara AKP Zulham, SH melakukan pengecekan sarana dan prasarana pada tempat pelayanan publik yang ada di Polres Batu Bara.

Pada pagi hari ini memonitor di layanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), SIM dan SKCK, Dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 Rabu (2/10/2024) pagi.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan tempat-tempat pelayanan terhadap masyarakat yang ada dilingkungan Polres Batu Bara sudah sesuai dengan standar layanan serta kegiatan pelayanan  kepolisian terhadap masyarakat berjalan dengan baik.

Dalam pengecekan langsung keruangan,  Ikut serta mendampingi Kapolres dalam pelaksanaan pengecekan tempat-tempat pelayanan pada pagi hari ini yaitu Kasihumas Polres Batu Bara AKP AH Sagala dan Kasi Propam Polres Batu Bara IPTU A Sitorus, SH 

Pada saat kegiatan Kabag Logistik  menyampaikan, bahwa pengecekan sarana pelayanan publik dilakukan untuk mengetahui sejauh mana anggota Polri yang bertugas memberikan pelayanan terhadap masyarakat baik di SPKT, SIM dan SKCK,

Apakah betul-betul sudah mematuhi standar operasional pelayanan termasuk sarana dan prasarananya sudah sesuai dengan standar layanan publik atau tidak, pungkasnya Kabaglog AKP Zulham, S.H sebagai penutup.

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila