-->

Cegah Gangguan Kamtibmas: Personil Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Patroli Malam

Cegah Gangguan Kamtibmas: Personil Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Patroli Malam



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Polsek Labuhan Ruku melaksanakan patroli malam pada Rabu, 2 Oktober 2024, dengan tujuan mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di sejumlah titik rawan di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku, Kabupaten Batu Bara. 

Patroli yang dimulai sekitar pukul 23.00 WIB ini dilakukan di beberapa lokasi strategis seperti Pelabuhan Tanjung Tiram, Simpang Bogak, dan Jalan Rakyat.

Dipimpin oleh IPDA H. Pardede, AIPDA Fadil, dan BRIPKA Irpan, patroli dilakukan secara mobile dengan menggunakan kendaraan dinas. 

Fokus utama kegiatan ini adalah pencegahan tindak kriminal seperti pencurian, perampokan, aksi balap liar, begal, tawuran, dan gang motor yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Cecep Suhendra, menyatakan bahwa hingga patroli selesai, situasi di wilayah tersebut tetap aman dan kondusif, pungkasnya mengakhiri.

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila