-->

Elektabilitas Darwis-Oky Terus Naik di Pilkada Batu Bara 2024

Elektabilitas Darwis-Oky Terus Naik di Pilkada Batu Bara 2024



BATU BARA – Perisainusantara.com 

Sejak penetapan pasangan calon kepala daerah pada 22 September 2024, elektabilitas pasangan nomor urut 1, H. Darwis – Oky, menunjukkan peningkatan yang signifikan. 

Hasil survei menunjukkan tingginya dukungan dari masyarakat untuk pasangan tersebut dalam kontestasi Pilkada Batu Bara 2024.

Ketua tim pemenangan, Suriono ST, menyatakan bahwa meskipun elektabilitas Darwis-Oky terus meningkat setiap pekannya, pihaknya tetap fokus untuk memperkuat sosialisasi. 

Tim pemenangan di kabupaten bekerja sama dengan tim di kecamatan, desa, hingga tingkat dusun, memastikan kolaborasi tetap berjalan efektif.

“Kami terus menjaga sinergi dengan tim pemenangan, tokoh masyarakat, ulama, tokoh adat, pemuda, hingga kalangan emak-emak. 

Ini penting agar program unggulan Darwis-Oky, seperti pendidikan, pengobatan gratis, dan program Magrib Mengaji, bisa benar-benar dirasakan masyarakat,” ujar Suriono, yang didampingi Suwandi, Suwondo, Sudrajad, Hendra Siregar, Hamonangan Simatupang, serta politisi Demokrat Doli Tua Sitompul, di Posko Pemenangan, Senin (7/9/2024).

Suriono juga menegaskan pentingnya memilih pemimpin yang tepat untuk kesejahteraan Batu Bara. Menurutnya, di usia ke-17 tahun, Batu Bara membutuhkan sosok yang berintegritas dan berpengalaman. 

"Pasangan nomor 1, Darwis-Oky, adalah pilihan tepat untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Batu Bara," tegasnya.

Ia menambahkan, jika dikelola dengan baik, Batu Bara memiliki potensi besar menjadi daerah yang makmur. "Dengan kepemimpinan yang tepat, Batu Bara akan mencapai kesejahteraan, dan kami yakin Darwis-Oky mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat luas," tutup Suriono.

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila