-->

Kadisdikprov Sumut melaksanakan kunjungan kerja ke Cabdis Wilayah V


Batu Bara, perisainusantara.com

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, Ir. Abdul Haris Lubis, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Cabdis Wilayah V dalam rangka Program Prioritas Pembangunan Pendidikan Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Aula SMK Negeri 1 Air Putih Kabupaten Batu Bara (07/10/2024)

Kadisdik hadir didampingi oleh Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SMK, DR. Suhendri, MA dan disambut oleh Kepala Cabang Dinas Abdul Kadir Simorangkir, M.Si dan Kepala SMKN 1 Air Putih Sulistio, M.Pd selaku tuan rumah.

“Sangat bersyukur Bapak Kadis dapat hadir ke Wilayah V di Aula SMK Negeri 1 Air Putih ditengah-tengah kesibukan beliau yang sangat padat berusaha datang kesini memberikan motivasi kepada kami, semoga kehadiran bapak dapat membawa berkah dan kebahagiaan bagi kami untuk lebih optimal menjalankan program kerja kami dalam rangka memajukan satuan pendidikan masing-masing, ujar Abdul Kadir dalam sambutannya.

Abdul Haris menyampaikan paparan tentang bagaimana Program Prioritas Pembangunan Pendidikan dapat terwujud serta juga mengingatkan pentingnya menjalin komunikasi dengan tujuan yang sama.

“Saya meminta agar Kepala Sekolah harus saling menjalin komunikasi untuk mencapai tujuan yang sama untuk kemajuan prioritas Pembangunan Bersama-sama,” ujarnya.

Selain itu, Kadisdik Sumut juga menekankan kepada kepala sekolah pentingnya peningkatan kompetensi guru dan membangun etos kerja sama untuk meningkatkan mutu pendidikan di Sumatera Utara.

Kunjungan Kerja ini dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah SMA/K diwilayah V (Batu Bara, Asahan, Tanjung Balai) dan merupakan langkah strategis dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan menunjukkan komitmen Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara dalam memantau dan meningkatkan prestasi satuan pendidikan di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Penulis: Bajang

Kontributor: Roberto

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila