-->

Kapolres Batu Bara Beri Penghargaan dan Motivasi ke Dimas Ardiansyah Terpilih Jadi Duta Pelajar Anti Narkoba Sumut

Kapolres Batu Bara Beri Penghargaan dan Motivasi ke Dimas Ardiansyah Terpilih Jadi Duta Pelajar Anti Narkoba Sumut



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., memberikan penghargaan dan dorongan semangat kepada Dimas Ardiansyah, siswa kelas XII IPS 2 di MAN Batu Bara, yang terpilih sebagai Duta Pelajar Anti Narkoba Sumatera Utara. 

Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolres pada Rabu (16/10/2024), dihadiri juga oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, M. Asrul Toni Marpaung.

Kapolres Batu Bara mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian Dimas, yang tetap berprestasi meski menghadapi keterbatasan fisik akibat kecelakaan lalu lintas. 

"Dimas menunjukkan semangat dan ketangguhan luar biasa. Keterpilihannya sebagai Duta Pelajar Anti Narkoba Sumut adalah bukti dedikasinya meski harus berjuang dengan kondisi fisik yang tidak mudah," ujar AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.

Kapolres juga berharap pengalaman Dimas sebagai grandfinalis Duta Pelajar akan menjadi inspirasi bagi banyak orang. 

Ia mengajak Dimas untuk terlibat dalam program Polres Batu Bara seperti cooling system dan Police Go to School, guna menyebarkan pesan bahaya narkoba di kalangan pelajar.

Dimas, yang hadir bersama M. Asrul Toni Marpaung, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Kapolres, dan Dimas juga menerima bantuan tali asih sebagai penghargaan atas prestasinya. 

Kami dari pihak sekolah, bersama Dimas, siap mendukung Polres Batu Bara dalam menyampaikan edukasi terkait bahaya narkoba melalui program cooling system, ungkap Asrul Toni Marpaung.

Walaupun mengalami patah kaki akibat kecelakaan, Dimas terus membuktikan bahwa keterbatasan fisik tidak menjadi penghalang untuk berkontribusi dalam kampanye anti narkoba di lingkungan pelajar, pungkasnya mengakhiri.

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila