-->

Kapolres Batu Bara Bersama Jajaran Kunjungi Mako Polsek Labuhan Ruku

Kapolres Batu Bara Bersama Jajaran Kunjungi Mako Polsek Labuhan Ruku



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, bersama jajaran pejabat utama (PJU) Polres Batu Bara melakukan kunjungan ke Mako Polsek Labuhan Ruku pada Selasa malam, (8 Oktober 2024). 

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat netralitas Polri menjelang Pilkada 2024 serta melakukan langkah Cooling System bersama Camat Tanjung Tiram guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan pentingnya menjaga netralitas Polri selama Pilkada, di mana personel Polri dilarang keras untuk berpihak kepada calon kepala daerah manapun. 

"Apabila ada yang ketahuan mendukung salah satu calon, akan dikenakan tindakan sesuai peraturan yang berlaku," tegas AKBP Taufiq Hidayat.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan seluruh anggota untuk mengintensifkan patroli, terutama di lokasi-lokasi yang dianggap rawan. 

Tindakan preventif terhadap potensi gangguan keamanan, termasuk geng motor, menjadi salah satu prioritas. 

Kapolres mengajak semua elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat dan agama, untuk berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada dan menjaga keamanan.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat penting, termasuk Waka Polres Kompol Imam Alriyuddin, para Kasat Polres, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra, dan sejumlah personel Polsek. 

Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP Rubenta Tarigan, juga menekankan pentingnya penerapan SOP dalam tugas sehari-hari untuk menjaga kesehatan dan solidaritas antarinstansi, pungkasnya mengakhiri.

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila