-->

Kapolres Batu Bara Bersama JPU Cooling System di Desa Titi Payung Batu Bara

Kapolres Batu Bara Bersama JPU Cooling System di Desa Titi Payung Batu Bara



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, bersama jajaran Polres Batu Bara, melaksanakan kegiatan Cooling System dan Sambang Kamtibmas.

Bertempat di Dusun II Desa Titi Payung, Kecamatan Air Putih, Batu Bara, pada Jumat malam (11/10/2024) pukul 20.30 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Camat Air Putih, Muliadi SE, para Kepala Desa, para Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergi dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024.

Melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala, Kapolres menyampaikan bahwa upaya memberantas narkoba di wilayahnya harus dilakukan bersama-sama dengan masyarakat. 

Narkoba merupakan sebagai suatu ancaman serius yang harus ditangani dengan sigap dan tepat.

Selain itu, ia menekankan pentingnya menjaga stabilitas menjelang Pilkada, mengajak masyarakat untuk hadir ke TPS pada 27 November 2024 mendatang, serta memastikan pelaksanaan Pilkada berlangsung aman.

Kapolres juga menyoroti masalah geng motor, balapan liar, judi online, dan pencabulan yang masih kerap terjadi. 

Ia mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam mencegah dan menanggulangi berbagai permasalahan tersebut, termasuk memberikan bimbingan kepada anak-anak muda, 

Personil Polres Batu Bara sering melakukan kegiatan seperti "Police Go to School" terus dilakukan untuk memberikan edukasi kepada pelajar, terutama dalam menghindari pengaruh negatif dan bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak mudah termakan hoaks.

Kapolres Batu Bara menekankan pentingnya kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang Pilkada serentak, dengan harapan agar seluruh tahapan berjalan sukses dan aman, pungkasnya mengakhiri.

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila