-->

Kapolres Batu Bara dan Jajaran Lakukan Kunjungan ke Mako Polsek Indrapura

Kapolres Batu Bara dan Jajaran Lakukan Kunjungan ke Mako Polsek Indrapura



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K, bersama Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, S.H., M.H., serta jajaran pejabat utama Polres Batu Bara dan para Kasat Polres Batu Bara, didampingi Kapolsek Indrapura, melakukan kunjungan ke Mako Polsek Indrapura. Senin malam (14/10/1024)

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K menyatakan bahwa Hal ini guna memperkuat netralitas Polri dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan situasi aman dan kondusif selama tahapan Pilkada di Kabupaten Batu Bara.

Ia menekankan bahwa Polri harus tetap netral dan mengajak masyarakat menggunakan hak pilih mereka tanpa intervensi. "Siapa pun yang terpilih, itulah yang terbaik bagi masyarakat kita," ujarnya.

Juga mengingatkan para personil untuk tidak terlibat dalam proses politik atau berpihak pada kandidat manapun. Jika ada personil yang diketahui melanggar, tindakan tegas sesuai hukum akan diambil. 

Selain itu, pentingnya menjaga ketertiban, terutama melalui patroli untuk mencegah gangguan seperti geng motor, serta terus memerangi narkoba dan judi.

Kapolres menegaskan agar para personil meningkatkan sistem pendinginan (cooling system) dalam suasana kampanye serta mendorong masyarakat untuk hadir di TPS. 

Diharapkan personil lebih bijak dalam menanggapi informasi di media sosial, serta berhati-hati terhadap berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan.

Serta pentingnya bekerja sesuai SOP, menjaga kesehatan, dan terus memperkuat solidaritas antar instansi demi kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024, dengan Aman dan Damai, pungkasnya Kapolres Batu Bara mengakhiri.

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila