-->

Kapolres Batu Bara dan Jajaran Saksikan Prosesi Pelantikan Presiden RI Lewat Vidio Tron

Kapolres Batu Bara dan Jajaran Saksikan Prosesi Pelantikan Presiden RI Lewat Vidio Tron



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Tayeb, S.H , S.I.K bersama jajaran Polres Batu Bara, menyaksikan prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, melalui siaran langsung video tron di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, pada Minggu (20/10/2024). 

Acara nonton bareng ini juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin, para Kapolsek dari Lima Puluh, Medang Deras, Labuhan Ruku, Indrapura, serta seluruh personil Polres Batu Bara.

Dalam sambutannya, Kapolres Taufik Hidayat menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Ia menyoroti kelancaran proses pengambilan sumpah yang disaksikan secara nasional.

Proses pelantikan berjalan lancar dan sukses. Ini mencerminkan sikap kenegarawanan dan kebangsaan dari para tokoh nasional yang senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, pungkasnya Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K 

(wellas)




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (219) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (108) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

KESAKTIAN PANCASILA


 

SELAMAT PELANTIKAN