-->

Kapolres Batu Bara Pimpin Apel Operasi Zebra Toba 2024

Kapolres Batu Bara Pimpin Apel Operasi Zebra Toba 2024



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH., SIK memimpin apel gelar pasukan dalam rangkaian Operasi Zebra Toba 2024 pada Senin (14/10/2024) di Mapolres Batu Bara. 

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, termasuk Asisten I Edwin yang mewakili Bupati Batu Bara, Danramil Lima Puluh Kapten Inf K Surbakti yang hadir mewakili Dandim 0208/Asahan, Kasat Pol PP Raman Hadi, Kadishub Rubi Anto Sari Siboro, ST, serta pejabat utama Polres Batu Bara.

Apel ini melibatkan pasukan gabungan dari berbagai elemen, seperti anggota Polres Batu Bara, perwakilan Polsek, TNI, Dishub, dan Satpol PP. 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat menjelaskan bahwa Operasi Zebra tahun ini bertepatan dengan momen penting, yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024.

"Melalui Operasi Zebra Toba 2024, kita ingin meningkatkan kemampuan personil dalam mendukung kelancaran pelantikan presiden serta mengajak masyarakat untuk lebih tertib berlalu lintas demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di jalan," ungkap AKBP Taufiq.

Operasi Zebra Toba ini akan berlangsung selama dua pekan, dimulai pada 14 Oktober hingga 27 Oktober 2024. 

Dalam arahannya, Kapolres menekankan pentingnya kerja sama lintas sektoral dalam operasi ini, yang tidak hanya melibatkan Polri, tetapi juga TNI, Satpol PP, Dishub, dan pihak terkait lainnya, pungkasnya Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila