-->

Kapolres Batu Bara Terima Audiensi dari IWO Batu Bara.

Kapolres Batu Bara Terima Audiensi dari  IWO Batu Bara.



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., bersama Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP Rubenta Tarigan, S.H., dan Kasie Humas Polres Batu Bara, AKP AH Sagala, S.H., menerima audiensi dari Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Batu Bara pada Kamis (17/10/2024) di ruang kerjanya.



Kapolres dengan hangat menyambut kehadiran Ketua IWO Batu Bara, Darmansyah, beserta jajaran pengurus yang hadir, antara lain Sekretaris Subari, Bendahara Supriadi, serta anggota Bimais Pasaribu dan Welas Harmono.

Darmansyah menyampaikan apresiasi atas sambutan ramah dari Kapolres dan jajaran. Ia menjelaskan bahwa tujuan kedatangan IWO Batu Bara adalah untuk melaporkan rencana kegiatan pelantikan pengurus PD IWO yang akan digelar dalam waktu dekat, sekaligus mengundang Kapolres untuk menghadiri acara tersebut.

Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) resmi berdiri di Kabupaten Batu Bara sejak 20 September 2024, ungkapnya Darmansyah. 

Kehadiran IWO sejalan dengan perkembangan media online yang pesat. "Kami memiliki program untuk meningkatkan kualitas wartawan online di Kabupaten Batu Bara, dan berharap IWO dapat bekerja sama dengan pemerintah, serta pihak sipil dan militer demi kemajuan daerah," jelas Darmansyah.

Sementara, Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, turut memberikan harapan agar IWO mampu menyebarkan informasi yang akurat dan mencegah penyebaran berita hoaks di wilayah Batu Bara. 

Menanggapi undangan tersebut, Kapolres Batu Bara menyatakan kesediaannya untuk turut hadir dalam acara pelantikan dan memberikan dukungannya kepada IWO Batu Bara. 

Kehangatan dalam pertemuan ini,  mencerminkan sinergi yang baik antara Polres Batu Bara dan awak media dalam membangun komunikasi yang positif demi kemajuan informasi publik di Kabupaten Batu Bara.

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila