-->

Kapolsek Medang Deras Bersama Anggota Gelar Cooling System dan Jumat Curhat di Desa Pakam Raya


Kapolsek Medang Deras Bersama Anggota Gelar Cooling System dan Jumat Curhat di Desa Pakam Raya



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., bersama Kanit Binmas, Aiptu Fran Santoso, melaksanakan kegiatan "Cooling System dan Jumat Curhat". Jumat pagi (18 Oktober 2024), sekitar pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Medang Deras dan anggota menyapa jemaah Sholat Subuh di Musholla Istiqoma, Dusun VIII, Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. 

Dalam acara ini, turut hadir Kasi Trantib Kecamatan Medang Deras, Mhd Syahlan, Kasi Pemerintahan Kecamatan Medang Deras, Rizal, Kepala Desa Pakam Raya, Mhd Zein, Imam Musholla, Ustad Sahbudin, serta masyarakat setempat yang merupakan jamaah Sholat Subuh.

Dijelaskan Kapolsek AKP Abdi Tansar didampingi jajarannya, bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan memberikan pembinaan kepada jamaah. 

Ia mengajak masyarakat agar terus berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang pelaksanaan Pilgub dan Pilbub pada November 2024. 

Kapolsek juga menekankan pentingnya sinergi antara warga dan pihak kepolisian dalam melaporkan potensi gangguan keamanan, termasuk masalah peredaran narkoba, perjudian, dan gangguan lainnya.

Respon positif disampaikan oleh jamaah Sholat Subuh yang menyatakan kesiapannya untuk mendukung Polsek Medang Deras dalam menjaga situasi yang kondusif di lingkungan masing-masing, serta berkomitmen untuk bekerja sama dalam melaporkan hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan.

Kegiatan berlangsung lancar dan kondusif, pungkasnya Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H mengakhiri.

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (219) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (107) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

SELAMAT PELANTIKAN