-->

Ketua KPU Batu Bara Hadiri Sosialisasi Gakkumdu Terkait Penanganan Pelanggaran Tahapan Kampanye Pilkada '24

Ketua KPU Batu Bara Hadiri Sosialisasi Gakkumdu Terkait Penanganan Pelanggaran Tahapan Kampanye Pilkada '24



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara, Erwin, S.Sos menghadiri kegiatan Sosialisasi Sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu) terkait penanganan Tindak Pidana Pemilihan dalam tahapan kampanye Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, dan Wakil Bupati 2024. 

Acara tersebut berlangsung pada Kamis, 17 Oktober 2024, di Aula Hotel Banyuwangi, Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Kejaksaan dan Kepolisian, yang menyampaikan berbagai materi terkait penegakan hukum, termasuk netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) selama proses pemilihan. 

Setelah penyampaian materi, acara diakhiri dengan kesimpulan yang disampaikan oleh anggota Bawaslu Batu Bara, Amin Rais Harahap.

Ketua Bawaslu Batu Bara, M. Amin Lubis, menyampaikan bahwa persiapan untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah 2024 sudah dilakukan dengan matang. 

Ia menekankan pentingnya sinergi antara berbagai pihak dalam menjaga integritas dan kelancaran proses pemilihan, ungkapnya Amin.

Acara ini berjalan dengan baik dan lancar, serta ditutup oleh Ketua Bawaslu Batu Bara, M. Amin Lubis, dengan harapan seluruh pihak terus berkomitmen menjaga pelaksanaan pemilu yang jujur dan adil.

(yusri)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (219) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (107) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

SELAMAT PELANTIKAN