-->

Komjen Agus Andrianto Dilantik Jadi Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan, IWO Bangga

Komjen Agus Andrianto Dilantik Jadi Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan, IWO Bangga



JAKARTA - Perisainusantara.com

Komjen Pol Agus Andrianto resmi diangkat sebagai Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan setelah dilantik oleh Presiden Prabowo Subianto dalam sebuah prosesi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (21/10/2024) pagi.

Jenderal bintang tiga yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolri ini dipercaya mengisi posisi di Kabinet Merah Putih, sesuai dengan pengumuman yang disampaikan oleh Presiden Prabowo malam sebelumnya, usai pelantikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. 

Agus Andrianto, yang merupakan lulusan Akabri 1989, telah lama diprediksi masuk dalam kabinet setelah mengikuti pembekalan bersama Presiden Prabowo di kediamannya di Hambalang, Jawa Barat.

Penunjukan mantan Kabareskrim ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Polri, tetapi juga bagi Ikatan Wartawan Online (IWO), di mana Agus Andrianto menjabat sebagai Ketua Majelis Kehormatan.

Bagi kami di IWO, ini adalah suatu kebanggaan tersendiri. Pak Agus dikenal sangat peduli pada organisasi dan selalu mendukung berbagai elemen masyarakat. 

Beliau bukan hanya menjadi panutan di kepolisian, tetapi juga memiliki perhatian besar terhadap komunitas wartawan," ujar Ketua Umum IWO, Teuku Yudhistira, usai pelantikan kabinet Merah Putih, Senin (22/10/2024).

Yudhistira berharap bahwa Agus Andrianto mampu menjalankan tugasnya dengan baik di kementerian baru ini, sekaligus memperkuat kabinet di bawah arahan Presiden Prabowo.

Dengan latar belakangnya sebagai perwira tinggi Polri yang sudah berpengalaman, saya yakin Pak Agus akan memberikan kontribusi besar dalam memperbaiki sistem Imigrasi dan Pemasyarakatan, yang selama ini sering mendapat sorotan. 

Semoga ini menjadi awal yang baik bagi perubahan positif di Indonesia, tutupnya Ketum  IWO Teuku Yudhistira.




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (222) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (108) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

MAULID NABI MUHAMMAD S,A,W

 


SELAMAT BERTANDING PON


 

KESAKTIAN PANCASILA


 

SELAMAT PELANTIKAN