-->

KPU Batu Bara Tetapkan Jadwal Debat Pilkada 2024

KPU Batu Bara Tetapkan Jadwal Debat Pilkada 2024



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara telah menetapkan jadwal dan jumlah pelaksanaan debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara dalam rangkaian Pilkada 2024.

Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Batu Bara, Sulianto, mengungkapkan bahwa debat akan digelar dua kali di Kota Medan.

Debat pertama dijadwalkan pada 29 Oktober 2024 dan debat kedua akan berlangsung pada 9 November 2024, ujar Sulianto kepada media, Senin (21/10/2024).

Ia menambahkan bahwa lokasi debat akan diadakan di salah satu hotel di Medan, meski saat ini masih dalam tahap koordinasi dengan pihak Event Organizer (EO). 

Selain itu, KPU Batu Bara juga sedang bernegosiasi dengan stasiun televisi yang akan menyiarkan langsung acara debat tersebut.

Keputusan mengenai jadwal dan pelaksanaan debat ini diambil setelah KPU Batu Bara mengadakan rapat koordinasi pada Jumat (18/10/2024). 

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Batu Bara, Erwin, dan dihadiri oleh Bawaslu Batu Bara, Polres Batu Bara, Kesbangpol, serta tim penghubung dari ketiga pasangan calon yang akan berkompetisi dalam Pilkada Serentak 2024.

Dengan digelarnya debat ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal visi, misi, dan program yang ditawarkan oleh masing-masing calon, sehingga mampu membuat keputusan yang tepat saat pemungutan suara nanti.

(yusri)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (222) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (108) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

MAULID NABI MUHAMMAD S,A,W

 


SELAMAT BERTANDING PON


 

KESAKTIAN PANCASILA


 

SELAMAT PELANTIKAN