-->

Padati Pajak Simpang Dolok, Ribuan Massa Siap Menangkan Darwis-Oky

Padati Pajak Simpang Dolok, Ribuan Massa Siap Menangkan Darwis-Oky 


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Ribuan warga memadati Pajak Simpang Dolok pada Minggu (20/10/2024), dalam rangka mendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara nomor urut 1, H. Darwis dan Oky, untuk memimpin Batu Bara periode 2024-2029. Antusiasme masyarakat tampak jelas hingga memenuhi jalan lintas Lima Puluh-Simpang Dolok.



Paslon Darwis-Oky yang mengenakan kemeja biru disambut hangat oleh warga setempat dengan upacara tepung tawar. Slogan “Batu Bara nomor satu, Darwis-Oky menang... menang... menang!” menggema dari para pendukung.

Tokoh masyarakat Batu Bara, OK Arya Zulkarnain, memberikan dukungan penuh kepada Darwis-Oky, dengan menekankan bahwa pasangan ini memiliki visi misi yang jelas untuk memajukan Batu Bara. 

Program unggulan seperti Magrib Mengaji, layanan kesehatan, dan pendidikan gratis dinilai penting untuk kemajuan Daerah Batu Bara.

Darwis, dalam pidatonya, menyatakan bahwa pencalonannya sebagai Bupati adalah panggilan hati untuk membangun kampung halamannya. 

Ia juga mengungkapkan keputusannya meninggalkan jabatannya sebagai anggota DPRD Sumut, hasil dari pemilu 2024, demi fokus membenahi Batu Bara.

Saya meninggalkan kursi DPRD Sumut yang diperoleh tanpa politik uang, karena saya ingin membangun Batu Bara," ujar Darwis, disambut sorak sorai warga yang meneriakkan "Darwis-Oky menang...!

Acara tersebut tidak hanya diisi dengan makan bersama, tetapi juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berkomunikasi langsung dan memberikan masukan kepada Darwis-Oky.

Di hadapan massa yang berasal dari berbagai latar belakang etnis, Darwis-Oky menegaskan komitmennya untuk menjadi pemimpin yang jujur dan amanah, sesuai harapan masyarakat. 

Meskipun Simpang Dolok dikenal sebagai basis paslon petahana Zahir-Aslam, dukungan kuat terhadap Darwis-Oky terus mengalir.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Pemenangan Suriono ST, sejumlah tokoh dari Partai Demokrat, Nasdem, Golkar, dan organisasi masyarakat, 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (219) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (108) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

MAULID NABI MUHAMMAD S,A,W

 


SELAMAT BERTANDING PON


 

KESAKTIAN PANCASILA


 

SELAMAT PELANTIKAN