-->

Personil Polsek Medang Deras Berikan Pembinaan di SMP Negeri 3 Medang Dera

Personil Polsek Medang Deras Berikan Pembinaan di SMP Negeri 3 Medang Deras



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Polsek Medang Deras, melaksanakan kegiatan pembinaan kepada siswa-siswi SMP Negeri 3 Medang Deras pada Kamis, (10 Oktober 2024), sekitar pukul 07.15 WIB. 

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H.  M.H menjelaskan personil yang bertugas yakni Ps. Kanit Binmas AIPTU Frans Santoso dan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja serta membangun karakter positif di kalangan pelajar.

Ps. Kanit Binmas AIPTU Frans Santoso mengingatkan para siswa untuk menjauhi berbagai bentuk perilaku negatif, seperti perundungan, penyalahgunaan narkoba, tawuran, dan keterlibatan dalam geng motor. 

Ia menekankan pentingnya mengedepankan sikap positif baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

Sebagai penerus masa depan bangsa, maka kalian harus dapat menghindari tindakan negatif seperti narkoba, tawuran, dan geng motor. 

Masa depan kalian akan lebih cerah jika kalian memiliki karakter yang kuat dan disiplin, ungkap AIPTU Frans Santoso.

Ia juga memberikan motivasi kepada para siswa untuk tetap giat belajar, disiplin, dan bertanggung jawab dalam meraih cita-cita. 

Menurutnya, siswa yang memiliki karakter baik dan disiplin akan berdampak positif sehingga menjadi  kebanggaan bagi keluarga, sekolah, dan masyarakat. pungkasnya mengakhiri.

(wellas)



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila