-->

Personil Polsek Medang Deras Laksanakan Patroli Malam Antisipasi Kamtibmas

Personil Polsek Medang Deras Laksanakan Patroli Malam Antisipasi Kamtibmas



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel piket dari Satuan Fungsi Polsek Medang Deras, melaksanakan patroli malam mengantisipasi Kamtibmas  diwilkumnya. Sabtu malam (12/10/2024) pukul 22.00 WIB.

Personil bertugas dengan kendaraan roda empat untuk mengantisipasi berbagai potensi kejahatan seperti geng motor, begal, tawuran remaja, dan premanisme di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H ,M.H menjelaskan Adapun petugas yang turut serta dalam kegiatan ini adalah Aiptu F. Santoso sebagai Kanit Binmas, Aiptu R. Rivai, Aipda Walter Hutahaean, serta beberapa personel lainnya dari Polsek Medang Deras.

Di bawah komando Kanit Binmas Frans Santoso, personel Polsek Medang Deras melaksanakan patroli malam dengan tujuan utama pencegahan kriminalitas, termasuk aksi geng motor, begal, tawuran antar remaja, dan premanisme di wilayah tersebut. 

Patroli malam ini juga dilaksanakan dengan metode blue light untuk memastikan kehadiran polisi dapat  terlihat jelas oleh masyarakat.

Petugas tak hanya mengamankan wilayah, tetapi juga memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat untuk selalu waspada, seperti mengunci ganda kendaraan saat diparkir serta turut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Sasaran patroli meliputi: Jalan Sutan Syarif, Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras dan Simpang Beringin, Kecamatan Medang Deras, serta tempat-tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Patroli yang berlangsung hingga selesai tersebut berjalan lancar, tanpa adanya gangguan kamtibmas yang berarti,

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., mengapresiasi kegiatan tersebut karena mampu menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayahnya, pungkasnya mengakhiri.

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila