-->

Polres Batu Bara Tunjukkan Solidaritas dan Penghormatan ke Batalyon 126/Kala Cakti, dalam Rangka HUT TNI ke- 79

Polres Batu Bara Tunjukkan Solidaritas dan Penghormatan ke Batalyon 126/Kala Cakti, dalam Rangka HUT TNI ke- 79



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polres Batu Bara memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 dengan menunjukkan solidaritas dan penghormatan kepada Batalyon 126/Kala Cakti melalui tradisi pemberian nasi tumpeng, Sabtu (5/10/2024). 

Rombongan Polres yang dipimpin oleh Wakapolres Batu Bara, Kompol Imam Alyuddin, SH, MH, beserta jajarannya, tiba di Batalyon 126/KC sekitar pukul 09.30 WIB dan disambut oleh Komandan Batalyon, Mayor Inf Muhammad Syahirin Yahya Ginting, SH.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Imam menyerahkan nasi tumpeng sebagai simbol persatuan dan kebersamaan antara TNI dan Polri. 

Ia mengajak seluruh prajurit TNI untuk terus menjaga persatuan demi keutuhan bangsa. "Tumpeng ini melambangkan persatuan kita. Kita semua adalah saudara sebangsa dan setanah air. Mari kita jaga persatuan ini dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Kompol Imam juga menyampaikan penghargaan atas peran TNI sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara. 

Ia menegaskan bahwa Polri akan terus mendukung penuh setiap tugas TNI. “Kami dari Polri akan selalu berdiri di samping TNI dalam menjaga keamanan negara,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kompol Imam menekankan pentingnya soliditas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. "Dengan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri, kami yakin bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Batu Bara," jelasnya.

Ia berharap hubungan yang solid antara kedua institusi ini dapat terus ditingkatkan, sehingga keamanan dan kesejahteraan di Kabupaten Batu Bara dapat terwujud. 

"Semoga sinergi ini semakin kokoh, dan kita bersama-sama bisa menciptakan Batu Bara yang aman, damai, dan sejahtera," tutupnya Kompol Imam Alriyuddin.

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila