-->

Polsek Indrapura Intensifkan Patroli Malam Antisipasi Balap Liar dan Begal

Polsek Indrapura Intensifkan Patroli Malam Antisipasi Balap Liar dan Begal



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Polsek Indrapura, Polres Batu Bara, kembali melaksanakan "Patroli Malam", dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas), di wilkumnya. Senin (14/10/2024). 

Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi, S.H , menjelaskan Patroli ini bertujuan untuk mencegah aksi balap liar, begal, dan tawuran yang sering terjadi di wilayah hukumnya.

Kegiatan patroli dimulai pukul 22.00 WIB dengan menyusuri sejumlah titik rawan seperti sepanjang Jalinsum, Simpang Kuala Tanjung, Desa Tanjung Gading, dan Jalan Acces Road Inalum. 

Patroli dipimpin oleh IPDA G. Sinaga dan BRIPKA Suyitno, patroli ini menekankan upaya pencegahan aksi kriminal serta menjaga situasi tetap kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga mengimbau masyarakat agar lebih waspada terhadap potensi kejahatan begal dan tetap menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. 

Hingga saat ini, situasi di wilayah hukum Polsek Indrapura dilaporkan dalam kondisi aman dan terkendali, pungkasnya AKP Reynold Silalahi, SH mengakhiri.

(wellas)




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila