-->

Polsek Labuhan Ruku Gelar Program "Police Go School" di SMA Negeri 1 Sei Balai

Polsek Labuhan Ruku Gelar Program "Police Go School" di SMA Negeri 1 Sei Balai



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polsek Labuhan Ruku melalui Kanit Binmas, IPTU Ahmad Fahmi, S.H., mengadakan sosialisasi program "Police Go School" di SMA Negeri 1 Sei Balai, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Selasa (08/10/2024). 

Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 WIB ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, Asruddin, para guru, serta siswa-siswi sekolah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, IPTU Ahmad Fahmi menyampaikan berbagai pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dengan fokus pada pencegahan aksi geng motor, tawuran remaja, begal, serta bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar. 

Ia menekankan pentingnya peran generasi muda dalam menjaga diri dari pengaruh negatif dan menjauhi aktivitas yang berpotensi merusak masa depan.

Selain memberikan edukasi, sosialisasi ini juga bertujuan untuk membangun kedekatan antara aparat kepolisian dengan para siswa, sehingga tercipta lingkungan belajar yang aman dan kondusif.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Cecep Suhendra, berharap program "Police Go School" ini dapat menjadi langkah positif dalam meningkatkan kesadaran para pelajar akan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekolah dan sekitarnya, pungkasnya mengakhiri.

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila