-->

Polsek Medang Deras Cooling System Bersama Jemaah Shalat Subuh

Polsek Medang Deras Cooling System Bersama Jemaah Shalat Subuh



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Polsek Medang Deras yang dipimpin oleh Kanit Binmas, Aiptu Fran Santoso, menggelar program Cooling System dan Jumat Curhat bersama jemaah shalat Subuh di Musholla Al-Ikhsan, Lingkungan IV Bringin, Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Pada Jumat pagi, (11 Oktober 2024), sekitar pukul 05.00 WIB, 

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H menjelaskan, selain melaksanakan silaturahmi dan diskusi ringan, Aiptu Fran Santoso juga menyampaikan sejumlah pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

Ia mengajak jemaah untuk mendukung Polri dalam menjaga keamanan, khususnya menjelang pelaksanaan Pilgub dan Pilbup yang akan digelar pada 27 November 2024. 

Ia juga menghimbau agar masyarakat segera melapor ke Polsek Medang Deras jika menemukan adanya gangguan kamtibmas seperti peredaran narkoba, perjudian, atau aktivitas mencurigakan lainnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Imam Musholla, Syarif, beserta jamaah shalat Subuh yang menyatakan kesiapannya untuk terus bersinergi dengan Polri guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 

Jamaah juga berkomitmen untuk memberikan informasi terkait hal-hal yang berpotensi mengganggu ketertiban di lingkungan mereka.

Selama berlangsungnya acara, situasi kamtibmas tetap kondusif, dan kegiatan ditutup dengan suasana penuh kebersamaan serta dukungan masyarakat terhadap upaya Polri dalam menjaga ketertiban di wilayah Medang Deras.

Bahwa program seperti ini akan terus dilakukan sebagai bagian dari upaya Polri dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat, pungkasnya Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H , M.H

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila