-->

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam untuk Cegah Kejahatan dan Premanisme

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam untuk Cegah Kejahatan dan Premanisme



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polsek Medang Deras Polres Batu Bara menggelar Patroli Malam sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan di wilayah hukumnya. Jumat malam (11/10/2024).

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H menjelaskan bahwa Patroli yang dimulai pukul 22.00 WIB ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Medang Deras, Aiptu F. Santoso, dan diikuti oleh sejumlah personel lainnya, 

Termasuk Aipda Erdi, Bripka Eko Pramulya, dan Bripka Hendro, dengan menggunakan sepeda motor, patroli ini bertujuan mengantisipasi tindak kejahatan seperti geng motor, begal, tawuran antar remaja, dan premanisme.

Selama kegiatan, petugas melaksanakan patroli di berbagai titik keramaian, termasuk Alfamidi Pagurawan dan BRI Pangkalan Dodek di Kecamatan Medang Deras. 

Mereka memberikan imbauan kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap aksi kriminal, seperti mengunci ganda kendaraan saat diparkir. Selain itu, petugas juga mengajak warga untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

"Patroli ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, terutama di malam hari. Kami juga mengimbau masyarakat agar aktif dalam menjaga keamanan di wilayahnya," ujar Aiptu F. Santoso.

Patroli yang berlangsung hingga dini hari ini berjalan lancar dan situasi kamtibmas terpantau aman tanpa adanya kejadian menonjol. 

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., mengapresiasi kinerja personelnya dan berharap kegiatan patroli seperti ini terus dilakukan untuk menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Disampaikan Kapolsek, Kami akan terus berupaya menjaga keamanan di wilayah ini agar masyarakat merasa tenang dan nyaman. Semoga upaya preventif seperti patroli malam ini dapat mengurangi potensi kejahatan," pungkas Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H 

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila