-->

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam Antisipasi Kejahatan dan Geng Motor

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam Antisipasi Kejahatan dan Geng Motor



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Polsek Medang Deras melaksanakan Patroli Malam dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Medang Deras. Selasa malam (15/10/2024) pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H menyatakan bahw Patroli Malam ini dipimpin oleh Wakatim Opsnal Polsek Medang Deras, AIPDA  Erdi, bersama tim patroli yang terdiri dari BRIPKA Sitio, BRIPKA Hendro, dan beberapa personel lainnya.

Patroli yang dilakukan menggunakan kendaraan roda empat tersebut bertujuan untuk mengantisipasi berbagai potensi kejahatan seperti aksi geng motor, begal, tawuran antar remaja, serta tindakan premanisme yang meresahkan masyarakat.

Selama giat patroli, petugas juga menyampaikan himbauan secara humanis kepada warga yang ditemui di sepanjang rute patroli. Masyarakat diingatkan untuk selalu mengunci ganda kendaraan saat diparkir dan diajak untuk bersama-sama menjaga kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Rute patroli mencakup sejumlah titik rawan di wilayah Kecamatan Medang Deras, seperti Jalan Sutan Syarif, Simpang Beringin, dan berbagai lokasi keramaian lainnya.

Patroli malam ini berjalan lancar dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medang Deras tetap terkendali serta aman hingga patroli selesai dilaksanakan, pungkasnya Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., mengakhiri.

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila