-->

Ribuan Pendukung dari Pro-Gib Siap Menangkan Paslon Bupati Darwis-Oky

Ribuan Pendukung dari Pro-Gib Siap Menangkan Paslon Bupati Darwis-Oky


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Ribuan pendukung dari komunitas Pro Garda Indonesia Bersatu Prabowo-Gibran (Pro GIB) menyatakan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Darwis-Oky, dalam Pilkada Batu Bara yang akan digelar pada 27 November 2024. 

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Pro GIB Batu Bara, Fredy Nababan, yang didampingi oleh Sekretaris Esman Sinurat dan Bendahara Aura Miami Nababan, saat menyerahkan surat dukungan kepada H. Darwis di Posko Pemenangan di Lima Puluh, Kamis (17/10/2024).

Fredy menekankan bahwa Pro GIB yang tersebar di 8 kecamatan di Batu Bara, dengan jumlah anggota mencapai ribuan, mendukung Darwis-Oky karena memiliki kesamaan visi dalam menciptakan Batu Bara yang amanah dan sejahtera. 

"Pak Darwis adalah sosok asli putra daerah yang memiliki jiwa nasionalis, mampu merangkul semua golongan suku dan agama di Batu Bara," ujarnya Fredy.

Calon Bupati H. Darwis mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pro GIB. Dukungan tersebut dianggap sebagai dorongan kuat untuk memenangkan Pilkada Batu Bara 2024. 

Darwis pun mengajak Pro GIB untuk bersama-sama berkolaborasi dengan tim pemenangannya yang sudah tersebar hingga ke desa dan dusun, pungkasnya Darwis mengakhiri.

(wellas)




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila